Bonge Pusing Kepala dan Tak Sanggup saat Akun IG Hilang, Banyak Utang Endorse Ditagih

Florespos.id – Artis Citayam Fashion Week, Bonge tengah ditimpa sial yang besar.

Bagaimana tidak, beberapa hari lalu Citayam Fashion Week tempat ia unjuk diri baru saja dibubar dan ditutup pemerintah.

Kini hanya menyedihkan lain muncul, yakni akun instagramnya hilang, sementara banyak endorse yang uangnya sudah diterima tetapi belum diposting di instagram.

Bonge mengaku tidak kuat dan hampir mau menangis menghadapi situasi sulitnya itu hari-hari ini.

Baca: Ridwan Kamil Siap Bedah Rumah dan Sekolahkan ‘Artis’ Citayam Fashion Week

Bonge Pusing Kepala

Nama Bonge semakin dikenal banyak orang usai fenomena Citayam Fashion Week menjadi viral.

Sejak keviralannya, Bonge pun lebih banyak menerima endorse lantaran sosoknya yang menjadi perbincangan publik.

Sayangnya, usai Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Dukuh Atas dibubarkan, nama Bonge pelan-pelan kehilangan populer.

Hal itu berdampak terhadap kehidupan Bonge, karena banyak perusahaan yang meminta kekasih Jeje itu mengembalikan uang endorse yang telah dibayar.

Ia bahkan mengaku pusing menghadapi banyak orang menagih uang kepadanya.

“Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge,” ucap Bonge dalam sebuah video yang diunggah ulang akun @hitsfogram.

Bonge Pusing Kepala
Foto: Doc/Florespos

Baca: Alasan Petugas Tutup Citayam Fashion Week Secara Resmi, Karena Para ‘Bencong’?

Meskipun begitu, Bonge tak menyalahkan orang lain atas kejadian yang saat ini menimpa dirinya.

Bonge menyebut, hal ini terjadi karena kesalahannya juga.

“Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga. Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih,” ujarnya.

Uang endorse yang didapat Bonge terpaksa harus dikembalikan karena tidak bisa posting.

“Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang,” jelas Bonge.

Lebih lanjut, Bonge pun tak tahu harus bagaimana untuk mengembalikan uang tersebut.

Terlebih, uang itu telah habis digunakan Bonge untuk keperluan ibundanya serta biaya sekolah adiknya.

“Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi, ya,” pungkasnya.

Artikulli paraprakNindy Ayunda Akhirnya Serah Diri, Bermalam di Polres Jaksel tanpa Ngoceh
Artikulli tjetërTanggapan ‘Selingkuhan’ Sule, Rebecca Suwignyo soal Tuduhan Warganet: So Far so Good