Betrand Peto Diserang, Jordi Onsu Ngamuk dan Ancam Habisi Pelaku

Florespos.id – Betrand Peto rupanya masih belum luput dari serangan penghinaan, terutama karena dirinya merupakan anak angkat Ruben Onsu.

Kini serangan dengan menyebutnya anak pungut itu muncul lagi dan membuat Ruben Onsu marah besar.

Menanggapi serangan terhadap Betrand Peto, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu kini ngamuk dan ancam-ancam sang pelaku.

Baca: Saudah Setahun Pacaran, Pacar Betrand Peto: Makasi Onyo, Udah Bareng Aku

Betrand Peto Diserang, Disebut Anak Pungut

Betrand Peto Putra Onsu diketahui merupakan anak adopsi dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Namun, masih ada saja segelintir orang yang menyebut anak adopsi dengan sebutan bermakna negatif seperti ‘anak pungut’.

Yup, baru-baru ini, Betrand atau sapaan akrabnya Onyo kembali mendapat hinaan tak mengenakkan dari netizen yang menyebutnya sebagai anak pungut.

Hal itu terjadi saat adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu tengah melakukan live di media sosial TikTok.

Lalu, di tengah siaran, tiba-tiba saja ada netizen dengan akun bernama NETYJYEN yang menanyakan pertanyaan yang mengundang emosi Jordi.

Betrand Peto Diserang, Disebut Anak Pungut
Foto: Doc/Florespos

Baca: Atta-Aurel Kaget Lihat Betran Peto Makan: Nasi Banyak, Lauk Sedikit

Pasalnya, ia menyinggung sang keponakan, Onyo dengan menyebutnya sebagai ‘anak pungut’.

“Anak pungutnya gak ikut?” ujar Jordi Onsu membacakan pertanyaan netizen itu seperti dikutip akun Tiktok @randomjonsu pada Selasa, 27 Desember 2022.

Membaca pertanyaan netizen itu, Jordi Onsu langsung meradang. Ia mengaku akan langsung memblok akun tersebut dan juga orang-orang yang suka menghina.

“Heh, gue enggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung,” kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu Ngamuk dan Ancam Habisi Pelaku

Pria berusia 29 tahun itu menambahkan, ia mengaku tak masalah jika ada orang yang menghinanya.

Namun, jangan sampai ada yang menyenggol keponakannya.

“Lu kalau ngomongin gue enggak papa, (tapi) kalau ngomongin keponakan gue, lu habis sama gue,” tambah adik Ruben Onsu itu.

Tak henti di situ, Jordi Onsu pun langsung menyindir netizen yang beraninya hanya menghina di medsos.Apalagi mereka bersembunyi di balik akun palsu.

“Beraninya ngomong di TikTok, emang begitu kalau akun fake. Gue (ucapan disensor) kalau depan muka gue mah. Ntar-ntaran deh, yang penting ribut dulu ayo,” ujar Jordi kesal.

Jordi Onsu Ngamuk dan Ancam Habisi Pelaku
Foto: Doc/Florespos

Baca: Sarwendah Risih Saat Lihat Betrand Peto Pertama Kali, Ini Pengakuannya!

“Nggak bisa sabar kalau urusan ponakan. Waktu itu karena ditahan-tahan aja sama ayah yang gue lapor ke KPAI,” tegas Jordi.

Betrand Peto Pernah Disebut Anak Pungut

Sebelumnya pada tahun 2020, diketahui memang Betrand pernah mendapat penghinaan serupa. Di mana, ada seorang remaja laki-laki yang menyebut Betrand Peto sebagai anak pungut.

“Lo tau Betrand kan? Betrand anak pungut, go