Banting Gitar Depan Ahmad Dhani saat Manggung, Thomas Akui Kesal

Florespos.id – Rekan band Ahmad Dhani, Thomas Gigi membuat heboh publik beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, Thomas membanting gitar bass depan muka Dhani sendiri.

Karena aksinya tersebut viral dan banyak yang penasaran, Thomas pun buka suara.

Ia menegaskan prihal kekesalannya di balik aksi membanting gitar bass depan Ahmad Dhani tersebut.

BacaGugat Cerai Ahmad Dhani? Mulan Jameela Ajukan Permohonan ke Pengadilan Agama

Thomas Banting Gitar Depan Ahmad Dhani Viral

Akhirnya memberikan klarifikasi usai membanting bass saat manggung bareng dengan mantan suami Maia Estianti itu.

Hal ini diketahui saat Dhani mencoba menghubungi Thomas melalui sambungan telepon seperti yang terlihat di beberapa unggahan di TikTok.

“Ya kenapa ini banyak yang nanya kenapa lo kok banting bass gitu lo? Banyak yang bicarain gitu lo,” tanya Dhani mengutip Detik.com, Selasa (20/9/2022).

“Ya nggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai. Gue juga nggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue nggak,” terang Thomas lagi.

Thomas mengatakan saat itu janjian dengan Rendy hanya kabel bassnya pendek dan tersangkut sehingga mengakibatkan dirinya kesal.

Thomas Banting Gitar Depan Ahmad Dhani Viral
Foto: Doc/Florespos

BacaPeluk Laki Orang Sembarangan, Livy Renata Ngaku Salah dan Minta Maaf

“Jadi waktu itu gue janjian sama Rendy dan gue lupa kalau ternyata kabel gue pendek gitu lo. Nyangkut,” katanya lagi.

Sedangkan lewat chanel YouTubenya, Dhani mengunggah video saat dirinya bertemu langsung dengan Thomas di sebuah festival musik di Bandung.

Keduanya tak banyak bicara kala itu.

Hanya tertawa saat membicarakan soal banting bass yang pernah menyita perhatian netizen.

“Eh tapi beneran lo, netizen itu ya ampun. Sampai gue mute itu soalnya (banyak banget) yang tanya,” ungkap Thomas.

Thomas Gigi Akui Kesal

Salah satu sahabat Thomas, Budjana menanyakan perihal alasan di balik aksi Thomas tersebut.

“Emangnya kenapa?” tanya Budjana yang ada di sana.

“Itu banting bass. Padahal gue pernah juga sama Budjana begitu,” kata Thomas.

“Kapan?” tanya Budjana.

“Ih waktu itu waktu di mana tuh,” papar Thomas.

“Tuh dia akan nggak tahu, ah,” canda Dhani.

“Eh tapi beneran lo energi sampean itu yang bikin viral,” jelas Thomas seraya tertawa.

Thomas pun menjawab pertanyaan netizen soal hubungannya dengan Dhani pasca-kejadian itu.

Pasalnya beberapa mengira jika sang bassis memang benar-benar marah.

“Jangankan orang awam atau netizen ya, kita saja yang temenan ngiranya dia beneran marah,” tutur Armand Maulana.

Pengakuan itu membuat Thomas tertawa. Ia menjelaskan sama sekali tidak ada masalah apa pun dengan Dhani.

Thomas Gigi Akui Kesal
FOto: Doc/Florespos

Baca: Pamela Safitri Bongkar Rahasia Buah Dada Jadi Lembut Kayak Baby

“Nggak, nggak (nggak ada masalah),” terang Thomas dalam kesempatan yang sama.

“Tapi beneran sih banyak yang mengira itu marah beneran. Soalnya Thomas juga nggak ngomong sama kita setelah kejadian itu,” kata Armand Maulana.

Thomas Ramdhan yang mendengar pernyataan itu tertawa. Ia mengatakan sama sekali tidak ada masalah dengan Dhani.

“Beneran nggak ada, ini nih guys yang bikin semuanya geger,” pungkas Thomas seraya menunjuk kameramen Dhani.