Balasan Hacker Bjorka ke Nikita Mirzani: Saya Tidak Punya Waktu Melayani Anda

Florespos.id – Hacker Bjorka tengah mendapat sorotan dari berbagai pihak, salah satunya Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Niki ini menyerang dan mempertanyakan apakah Bjorka hacker benaran.

Kini hacker Bjorka mengirimkan balasan yang menohok dengan mengatakan bahwa ia tak punya waktu melayani Nikita Mirzani.

BacaNikita Mirzani Serang Najwa Shihab Habis-habisan: Gue Buka Aib Loh!

Hacker Bjorka Balas Nikita Mirzani

Hacker Bjorka memberikan balasan menohok terkait postingan Niki.

Dia mengaku terang-terangan tidak punya waktu meladeni sang artis.

“Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda,” tulis Bjorka berbahasa Inggris.

Menurut sang hacker, Niki sedang ingin menutupi masa lalunya yang buruk.

“Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk,” imbuhnya.

Hacker Bjorka Balas Nikita Mirzani
Foto: Doc/Florespos

Baca: Nikita Mirzani Ngaku Dirinya ‘Aset’, Warganet: Kan Asetnya Pejabat

Semenjak diunggah ulang akun @nyinyir_update_official, postingan Bjorka ini langsung banjir komentar netizen.

“Pansos mulu Nyai, kayak yang pengen banget dihujat,” kata salah satu netizen.

“Setelah mba Nana sekarang giliran Bjorka kena nyinyir. NM lagi butuh endorse nih kayaknya,” timpal netizen lainnya.

Nikita Mirzani Serang Hacker Bjorka

Beberapa waktu sebelumnya, Niki diketahui menyerang hacker Bjorka melalui media sosial.

Ia mempertanyakan apakah hacker bjorka benaran hacker atau hanya seorang yang tukang ngarang.

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok bego banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu.

Nikita Mirzani Serang Hacker Bjorka
Foto: Doc/Florespos

Baca: Nikita Mirzani Gabung Organisasi Pemuda Pancasila, Warganet: Demi Apa Coba?

Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya,” tulis Nikita.

Niki juga menyindir ulah sang hacker yang malah bangga karena menyebarkan data nomor induk KTP (NIK).

“Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya,” tandas Nikita.

Artikulli paraprakBangkrut Habis Usai Ditipu, Jessica Iskandar Kini Harus Jual Rumah
Artikulli tjetërLaku Keras, Tiara Aurellie Jual Air Bekas Mandi 200 Ribu Sebotol