Ayu Ting Ting Bagi THR ke Warga 5 RT

Florespos.id – Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mengaku bahagia bisa merayakan lebaran bersama keluarganya di tahun ini, setelah dua tahun jeda karena Covid-19.

Sebagai bentuk syukur dan rasa bahagianya, ia lalu menggelar Open House bersama keluarga dan para tetangga di wilayahnya.

Diakui Ayu, bahwa yang datang ke rumahnya begitu banyak orang, dan mereka dipastikan pulang dari rumah Ayu tidak dengan tangan kosong, melainkan membawa serta uang THR dari sang penyanyi itu.

Baca: Sonny Septian Dinobatkan Sebagai Ayah Idaman, Didik Anak Mulai dari Rohaninya

Bagi THR ke Warga 5 RT Dikritik

Ayu membuka semua momen kebahagiaan dan rasa sykurnya di hari lebaran itu melalui channel Youtubenya Qiss You TV pada 5 Mei 2022.

“Tahun ini bisa kumpul keluarga saat Lebaran hingga salat Ied di masjid. Dua kali Lebaran sebelumnya kan nggak bisa salaman,” kata Ayu Ting Ting dalam video.

Ia juga menerangkan jika pada saat lebaran itu, ia wajib membagi angpao, dan mengaku digebukin saudaranya jika tidak.

“Bagi-bagi angpao itu pasti. Kalau nggak, saya digebukin saudara,” ucap Ayu berseloroh.

Untuk masayarakat yang menerima THR dari Ayu Ting Ting jumlahnya tidak sedikit, melainkan 5 RT.

“Kalau dihitung, ada sekitar 5 RT (yang harus dibagi uang THR),” beber Ayu Ting Ting.

Melihat aksi Ayu Ting Ting ini, banyak warganet mengkritiknya, bukan karena jumlah warga sasaran penerima THR, melainkan nominal yang diberikannya yakni hanya 20 ribu.

“Maaf ka… itu nggak salah bagi-baginya 20 ribu?” tulis @vilviaafra.

“Dua puluh ribu aja pamer di medsos,” tulis @aditdyanurdin.

Warganet yang lain pun ikut berkomentar, dan berusaha membela apa yang telah dilakukan oleh penyanyi dangdut tersebut.

“Itu yang komen nggak salah cuma 20 ribuan, lu sendiri bisa nggak bagi-bagi uang ke lima RT?” tulis @adhitamelyanty.

“Wooyyy, 20 rebu itu dikali 5 RT, coba itung deh. Hadeuh dia belum pernah berbagi kali yah. Aku yang bagiin ponakan 20 rebuan aja udah kerasa banget,” tulis @ummiherra.

“20 rebu tuh buat jajan bakso pake teh botol dah cukup kali. Sok bener yang ngaggep 20 rebu enteng. Gitu gitu kan juga duit. Lagian itu baru THR ke tetangga, belum ke sanak saudara dari pihak mama papa. Yang penting kan niatnya,” tulis @natashaszmurlo.

“Itu yang tua tua 100k kok, anak-anak ada yang 20k ada yang 30k mana 5 RT pula. bayangin aja brapa, masih ada yang julid bilang kok cuma 20k, penyakit hati tuh,” tulis @nanamake.

Artikulli paraprakSonny Septian Dinobatkan Sebagai Ayah Idaman, Didik Anak Mulai dari Rohaninya
Artikulli tjetërBawa Nama Indonesia, Penyanyi Sandhy Sondoro Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman