Setiap website memiliki tagline dan visi-nya masing-masing. Hal itu turut menentukan ciri dan cara website sebuah menampilkan diri ke hadapan pembacannya. Karenanya, untuk dapat tetap ‘setia di garis lurus-nya’, setiap pengelola website membuat kententuan sendiri-sendiri baik bagi pengeloa maupun pembaca tentang apa yang boleh dan tidak boleh ada di website tersebut.

Demikianpun website yang lahir dengan nama www.florespos.id ini. Sebagai catatan awal, artikel tentang aturan postingan di FLORESPOS.ID ini masih bertalian dengan artikel sebelumnya, “Mengirimkan Konten ke FLORESPOS.ID”. Silahkan diakses melalui alamat:
https://www.florespos.id/kirimkan-postinganmu-ke-floresposid.

Sebelum mengirimkan konten untuk dipublikasikan melalui www.florespos.id, pengirim harus memperhatikan beberapa ketentuan dasar berikut:

  1. Mencantumkan nama lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Hal ini menerminkan itikad baik dari pengirim serta sebagai bentuk pertanggungjawaban atas konten yang dikirimkannya.
  2. Setiap konten yang dikirim merupakan tanggungjawab pengirim konten. Dengan mengirimkan tulisan untuk dipublikasikan melalui jaringan FLORESPOS.ID, pengirim sekaligus mengamini tanggungjawab penuh atas tulisannya.
  3. Pengirim wajib menyertakan rujukan kepemilikan/hak cipta atas konten media yang dikirimkan, entahkah itu milik atas nama sendiri atau orang lain.
  4. Jika di kemudian hari, didapati pelanggaran atas ketentuan 2 dan 3, admin berhak untuk menghapus konten yang telah dipublikasikan.

Demikian beberapa kententuan umum yang perlu diperhatikan bagi sahabat FLORESPOS.ID yang ingin mempublikasikan kontennya melalui website www.florespos.id. Mari bersama-sama mendukung terciptanya komunitas netizen yang nyaman dan bertanggunggjawab.