Artis Monica Oemardi Diisukan Murtad

Florespos.id -Monica Oemardi baru-baru ini ramai menjadi perbincnagan warganaet. Lantaran dirinnya pindah agama, yang sebelum agama Islam lalu pindah ke agama Kristen.

Sebelumnya, Monica lahir dalam sebuah keluarga yang beda agama. Untuk diketahui Ayahnya seorang muslim dan Ibunya sorang kristen.

Seperti yang diungkapkan oleh Monica di Channel Youtube Apa Aja Boleh bahwa, dirinya sudah dari kecil tinggal dalam sebuah keluarga yang beragama dan ia mengaku merasa nyaman tinggal dalam keluarga yang berbeda-beda.

“Jadi di rumah dulu, papa itu sendiri muslim. Karena mama dan anak-anaknya Kristen semua. Jadi dari kecil, saya memang hidup di keluarga yang multiagama,” tuturnya di channel YouTube Apa Aja Boleh pada,ditilik media ini pada Senin,(20/6/2021).

Baca:Kejutan Romantis Jordi Onsu Ke Ultah Ayu Ting-Ting, Netizen : Pecinta Janda

Tak Laku Jadi Artis

Monica pun sempat menjadi sorotan dari warganet yang mengatakan bahwa ia sengaja meninggalkan Islam karena tak laku jadi artis.

Namun Monica merespon dengan sangat sejuk komentar dari warganet tersebut tanpa diselimuti dengan perasaan tersinggung.

Sebelumnya, Monica tampak sangat bahagia ketika berpose didepan pohon natal dengan anak-anaknya.

“The Oemardi’s 2021 Christmas photos. Ini mungkin salah satu foto Natal tahunan paling sederhana. Namun dengan begini, aku bisa melihat perkembangan anak-anakku dari tahun ke tahun,” ungkapnya dalam unggahan tersebut kala itu.

Aktris Misteri Gunung Merapi itu menambahkan, “Tahun ini, teman baikku merayakan Natal bersama kami. Membawa suasana baru setelah kami kehilangan ayah. Ini malam Natal yang menyenangkan,”ujarnya.

Masih Memilih Islam

Instagram.com/@monica_oemardi

Baca:Ngaku Lebih Seksi Pakai Bikini, Rachel Vennya: Ogah Pakai Hijab Lagi

Masih Memilih Islam

Merespons unggahannya diinstagram, warganet pun ikut menyoroti Monica bahwa, Monica sebelumnya sangat Islami tetapi tiba-tiba pindah agama lain.

“Kayaknya murtad, padahal sebelum ini dia cukup islami. Enggak papa itu haknya. Namanya juga sudah tenggelam di dunia entertainment,” @sy*rif*lya***.

Monica pun menjawab tudingan warganet tersebut, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah meninggalkan Islam apalagi murtad.

Ia mengikuti perayaan natal karena Ibu dan adiknya kristen dan bagi Monica apa yang ia lakukan adalah sebagai bentuk toleransi.

“Sejak dulu, enggak ada masalah dalam keluarga kami. Sejak dulu pula, setiap Natal saya pasti posting foto, bukan baru-baru ini saja,” Jawab sang aktris seperti dikutip dari unggahannya, pada 24 Desember 2021.

Artikulli paraprakKejutan Romantis Jordi Onsu Ke Ultah Ayu Ting-Ting, Netizen : Pecinta Janda
Artikulli tjetërIni Alasan Deddy Corbuzier Tampil Plontos di Podcast Denny Sumargo, Sempat Singgung Ragil Mahardika