Florespos.id – Meski sudah menikah, pasangan sejoli Arie Kriting dan Indah Permatasari masih tetap mengahadapi gejolak rumah tangga yang begitu kencang. Kala sang Ibu mantu terus dirundung ketiksetujuan terhadap Indah menikah dengan Arie.

Meski begitu, Indah tetap berpegang teguh pada pendiriannya mencintai Arie Kriting apa adanya, tanpa memandang Arie dari perbedaan.

BacaArie Kriting dan Indah: ke Mana-Mana Naik Transjakarta, Tak Ada Mobil Pribadi

Kebesaran hati Arie pun membuat Indah Permatasari hanya bisa minta maaf kepada Arie atas sikap Ibu yang terus mencaci maki Arie.

Respon Arie Terhadap Indah

Saat ditanya kepada Indah soal sikap Arie Kriting terhadap sang Ibu mantu yang terus marah-marah, Indah cuman bisa meminta maaf kepada sang suami atas sikap Ibunya yang mengatakan yang tidak-tidak kepada Arie.

Arie pun tidak memendam apapun soal sikap Ibu terhadapnya. Arie malah begitu kuat dan sabar dalam setiap amarah yang terus dilontarkan oleh Ibu mantu terhadapnya.

“Aku pernah nanya, sorry banget ya misal orangtuaku ngomong gini-gini sama kamu gitu. Sorry banget kalo itu bikin hati kamu terluka,” ujar Indah Permatasari dalam video yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip pada Kamis (30/6/2022).

BacaKenapa Istri Komedian Cantik-cantik, Ini kata Arie Kriting

Bagi Arie, sebagai orang tua sudah hal yang wajar untuk marah-marah terhadap anak. Arie memilih untuk terus bertahan dan tidak merespon sang Ibu mantu.

“Terus dia bilang, ‘Kenapa kamu ngomong kayak gitu? Aku nggak pernah marah lho sama mami kamu, nggak pernah marah sama situasi ini. Iya memang orangtua seperti itu, dan aku nggak akan pernah marah dan aku nggak benci sama orangtua kamu’,” ujarnya lagi.

Indah Sampai Terenyuh
Instagram.com/@indahpermatas

Indah Sampai Terenyuh

Meski Ibu belum begitu rela merestui Indah untuk menikah dengan Arie Kriting. Jawaban Arie kepada Indah malah membuat Indah terenyuh atas sikap sikap Arie yang legowo terhadap sang Ibu.

“Dan itu bikin aku terenyuh. Maksudnya kamu bayangin aja ya. Orangtua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orangtua lain gitu. Tapi dia menghadapinya dengan legowo, dengan ya udah ikhlas aja. Sampe sekarang,” kata Indah Permatasari.

Meki begitu, keduanya untuk saat ini sedang menanti kelahiran anak pertama sejak menikah dari tahun 2021.

Artikel SebelumnyaFoto Agnez Mo Jadi Cover Majalah Internasional, Ketahui Alasannya Berikut Ini
Artikel SelanjutnyaFuji Dibela Netizen Karena Dicap Artis Tenar Karena Kematian Vanessa Angel