Anang Hermansyah 'Sensitif' dengan Daster, Minta Ashanty Jangan Pakai Daster!

Florespos.id – Anang Hermansyah rupanya tidak begitu suka dengan perempuan terutama istrinya saat memakai daster.

Pengakuannya beberapa waktu terakhir mengenai daster ini cukup ramai dibicarakan warganet.

Bahkan Anang Hermansyah tak tanggung-tanggung, meminta istrinya untuk tidak memakai daster di rumah.

BacaAshanty Kewalahan, Anang Hermansyah Minta Begituan Setiap Hari dan Siapkan ‘Kostum’

Anang Hermansyah ‘Sensitif’ dengan Daster

Anang Hermansyah dan Najwa Shihab baru-baru ini disorot publik.

Keduanya terlibat dalam kegiatan diskusi tentang perempuan.

Anang mengaku setuju untuk tidak membebankan seluruh kegiatan rumah tangga kepada perempuan atau istri.

Menariknya, Anang hanya tak ingin melihat istrinya kelelahan di rumah dan hanya menggunakan daster saja.

Sambil bergurau, Anang menegaskan bahwa saat itu istrinya tidak terlihat cantik.

Anang Hermansyah 'Sensitif' dengan Daster
Foto: Doc/Florespos

Baca: Ashanty Disebut Akan Caleg 2024, Warganet: Mau Dugem di DPR?

“Nanti jatuhnya kalau dia di rumah, misal kami laki-laki sudah capek kerja, dia di rumah, terus kami pulang, suruh lihat dia pakai daster, nggak cantik, nggak keren.

Lha kami pulang capek, lihat beginian, gimana maksudnya?,” ujar Anangdi program Mata Najwa belum lama ini.

Minta Ashanty Jangan Pakai Daster!

Anang ingin mencari kebahagiaan saat pulang ke rumah dan berjumpa dengan sang istri dalam keadaan baik.

Kebetulan, Ashanty yang merupakan sang istri pun mau menuruti kehendaknya.

“Gue kepengin kalau gue di rumah, gue happy dong. Makanya aku ngomong tuh, kalau gue pulang, dia nggak pakai daster, dia keren,” tutur Anang.

Pernyataan Anang langsung memancing perdebatan dengan Najwa Shihab.

Sebagai perempuan, ia keberatan bila harus tampil cantik di rumah untuk mengikuti kehendak suami.

“Mas Anang, kalau seharian di rumah ngurus anak, nyuci, masak, terus harus dandan untuk memenuhi suami yang capek, gimana?,” kata Najwa Shihab.

Minta Ashanty Jangan Pakai Daster!
Foto: Doc/Florespos

Baca: Haru! Ashanty Bantu 4 Ton Sembako Bagi Korban Kebakaran di Pasar Gembrong, Artis yang Lain?

“Kalau seharian sudah capek nyuci, masak, capek banget Ya Allah,” sambungnya.

Anang kemudian meluruskan bahwa bukan berarti istri harus tampil cantik untuk menyambut kepulangan suaminya.

Melainkan hanya perlu mengenakan busana yang pantas.

“Sabar dulu, maksudnya jangan terus pakai daster yang sudah tiga bulan lalu,” ucap Anang.

Anang terang-terangan mengaku kurang berkenan bila melihat istri memakai busana yang semestinya sudah tidak dipakai lagi.

“Coba tanya perempuan, pakai daster lama yang sudah agak robek-robek, senang nggak? Jadi poinnya ya jangan pakai yang kayak begitu,” tegas Anang.

Artikel SebelumnyaIbunda Nora Alexandra Hampir Dipukul Bule, Gegara Kokok Ayam
Artikel SelanjutnyaAngel Karamoy Pamer Dada Besar, Ngaku Doyan di ‘Mulut’