Alasan Reza Arap Selingkuhi Wendy Walters: Pengin Coba ke Cewek Lain Aja

Florespos.id – Kini terbongkar alasan di balik pilihan Reza Arap selingkuhi Wendy Walters.

Ternyata bukan karena Arap kurang puas  berhubungan suami istri dengan Wendy.

Melainkan karena Reza Arap hanya ingin mencoba begituan dengan cewek lain selain Wendy Walters.

Baca: Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap ke Istrinya: Gak Usah Banyak Tingkah

Reza Arap Selingkuhi Wendy Walters

Selebgram Wendy Walters blak-blakan ungkap alasan suaminya, Reza Arap berselingkuh di belakangnya.

Walaupun tak bisa menjelaskan semua tentang persoalan rumah tangganya, Wendy membenarkan kabar perselingkuhan suaminya.

“Pas udah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepalaku sendiri aku masih kayak enggak percaya,” kata Wendy dikutip dari YouTube Luna Maya.

“Kayaknya enggak mungkin deh, enggak mungkin dia bisa ngelakuin sampai sejauh ini, masih enggak percaya,” lanjutnya.

Reza Arap Selingkuhi Wendy Walters
Foto: Doc/Florespos

BacaDikabarkan Selingkuh dengan Reza Arap, Rossa: Aku Sukanya yang Sipit

Tak hanya memegang bukti perselingkuhan tapi juga dia sudah mendapat pernyataan langsung dari suaminya terkait perselingkuhan itu.

“Sampai akhirnya aku nanya dia, terus dia mengakui juga,” ucap Wendy.

“Pengakuan sudah aku terima, tapi enggak semua, tapi setidaknya apa yang dia lakuin, udah dia akuin ke aku, benar itu (selingkuh),” sambungnya.

Pengin Coba ke Cewek Lain Aja

Atas perilaku suaminya itu, Wendy pernah bertanya alasan suaminya itu melakukan tindakan tersebut di belakangnya.

“Pernah, aku tanya ‘emang enggak puas?’ gue bilang kayak gitu,” kata Wendy.

“Terus dia bilangnya, dia pengin coba ke cewek lain aja,” imbuhnya sambil berusaha tersenyum.

Luna Maya yang mendengar pernyataan Wendy tampak tidak bisa berkata-kata, sampai akhirnya Wendy kembali menegaskan pernyataannya. “Gi-gimana?” tanya Luna bingung.

“Dia pengin coba ke cewek lain aja, ke orang lain aja,” ucap Wendy masih berusaha tersenyum.

Pengin Coba ke Cewek Lain Aja
Foto: Doc/Florespos

Baca: Selingkuhi Wendy Walters, Reza Arap: Gue Bangsat!

Diakui Wendy, hal yang dialaminya saat ini membuatnya trauma. Dia jadi sulit mempercayai tidak hanya pria tapi juga wanita.

“Lumayan trauma sih sebenarnya. Sampai kayak di titik ketemu cewek manapun jadi enggak bisa percaya, bahkan orang terdekat,” ujar Wendy.

“Karena aku ngerasa aku badut aja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya itu belakangan ini setelah menikah,” imbuhnya.

Sebelumnya Wendy juga mengatakan bahwa selama empat tahun pacaran sebelum akhirnya menikah, dia sudah beberapa kali menaruh kecurigaan.

Tapi hal itu selalu dibantah oleh Reza dengan membalikkan keadaan hingga membuat Wendy merasa dirinya yang bersalah karena terlalu curiga.

“Aku sempat beberapa kali mencurigai, tapi selalu kayak ‘lo makin curiga yang ada makin gue lakuin nih,’ disaat ngomong kayak gitu kan aku jadi ngerasanya ‘oh jahat nih otak gue sampai mikir yang enggak-enggak,'” tutur Wendy.

“Aku lebih mikirnya kayka gitu karena cara dia nyampein ke akunya gitu, kayak dibalikin, jadi aku ngerasa aku yang jahat karena punya pemikiran jelek ke dia,” lanjutnya.

Artikel SebelumnyaKondisi Rizky Billar Usai Dihujat Warganet; Down, Bisnis Hancur, Gak Nafsu Makan, hanya Bisa Makan Mie
Artikel SelanjutnyaNews! Indonesia Dinobatkan sebagai Negara Termalas di Dunia