Aida Saskia Kini Idap Bipolar dan Kanker Payudara

Florespos.id – Kabar menyedihkan datang dari pedangdut tanah air, Aida Saskia yang kini tengah mengidap penyakit kanker payudara stadium 3.

Hingga kini, penyanyi dangdut tersebut sudah melakukan kemotrapi sebanyak tiga kali demi menyembuhkan penyakitnya.

Rencananya akan dilakukan kemotrapi sebanyak delapan kali sampai kankernya bisa sembuh total sehingga beberapa bagian tubuhnya terancam hilang.

Selain kanker payudara, kini Aida Saskia mengidap penyakit baru yakni bipolar, sebagaimana diakuinya melalui channel youtube Insert Story 96/6/2022).

Namun respon warganet menanggai penderitaan Aida justru negatif dengan menyebutkan bahwa daging ulama itu panas.

Baca: Potret Cantik Ayu Ting Ting Pakai Hijab, Disebut Tengah Hamil

Warganet: Daging Ulama Panas

Video Aida Saskia menangis akan sakit yang dideritanya viral di media sosial setelah diunggah oleh akun instagram @Insa_julid pada Rabu 8 Juni 2022.

Di video tersebut, terliha Saskia menangis sedih karena sakitnya bakal membuat anak-anaknya menjauhi dirinya hingga dibully.

“Bipolar itu malah dikucilkan apa segala macem. Makanya aku selalu berusaha terlihat kuat, terlihat tegar di depan mereka, di depan semuanya. Supaya aku gak dinilai dengan hal-hal yang miring gitu loh. Karena aku takut orang-orang terdekat aku. Keluargaku, anak-anakku minder punya seorang ibu yang mengidap bipolar bahkan sekarang penyakitan seperti aku,” aku Aida Saskia sembari mencucurkan air mata.

Ia mengaku kini tak bisa berbuat apa-apa, dan hanya bisa menuntut dirinya agar tetap kuat dan tegar.

“Tapi apa yang bisa aku buat. Kalau bisa menolak, aku juga mau menolak. Kalau bisa protes, aku juga mau protes. Siapa yang gak mau jadi seorang yang sehat, aku juga mau jadi orang yang sehat. Enggak mau seperti sekarang ini. Apa yang aku jalani sekarang cuman bisa nuntut, aku harus bisa, aku harus kuat,” ungkap Saskia.

Warganet: Daging Ulama Panas
Youtube.com/Insert Story

 

Baca: Aida Saskia Idap Kanker Payudara Stadium 3, Bakal Kehilangan Rahim dan Anggota Tubuh Ini

Menanggapi unggahan ini, warganet rupanya tak mau berempati, yang terjadi malah menyebut jika itu adalah azab dan mengakui jika daging ulama itu panas.

“Darah Ulama itu beracun,” tulis @pak_firdaus.

“ALLAH memang sgt adil,” tulis @aaa_ngel05.

“The real AZAB,” tulis @irfan___1997.

“Daging ulama itu panas,, balasannya keras.. hanya pintu taubat atas segala yg pnh d buat sblm ajal menjemput,” tulis 2djtrijengki_jengkol.

Artikulli paraprakPotret Cantik Ayu Ting Ting Pakai Hijab, Disebut Tengah Hamil
Artikulli tjetërBCL Pose Sambil Keluarin Lidah, Warganet: Mending Pakai Cadar Mbak